Related Posts with Thumbnails

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia :: Oli merupakan bahan penting bagi kendaraan bermotor. Memilih dan menggunakan oli yang baik dan benar harus selalu diterapkan untuk kendaraan bermotor anda, merupakan langkah tepat untuk merawat mesin dan peralatan kendaraan bermotor agar tidak cepat rusak dan mencegah pemborosan dalam perawatan. Berikut fungsi, spesifikasi dan keunggulan menggunakan Oli Sintetik bagi Mobil-Motor kendaraan anda.
Fungsi Oli Sintetik Mobil-Motor

Umum beranggapan bahwa fungsi utama oli hanyalah sebagai pelumas mesin. Padahal oli memiliki fungsi lain yang tak kalah penting, yakni antara lain sebagai; Pendingin, Pelindung dari Karat, Pembersih dan Penutup Celah pada Dinding Mesin.



Fungsi utama oli sebagai Pendingin, Pelindung dari Karat, Pembersih dan Penutup Celah pada Dinding Mesin

Oli akan membuat gesekan antar komponen di dalam mesin bergerak lebih halus, sehingga memudahkan mesin untuk mencapai suhu kerja yang ideal. Selain itu Oli juga bertindak sebagai fluida yang memindahkan panas ruang bakar yang mencapai 1000-1600 derajat Celcius ke bagian lain mesin yang lebih dingin. Dengan tingkat kekentalan yang disesuaikan dengan kapasitas volume maupun kebutuhan mesin. Maka semakin kental oli, tingkat kebocoran akan semakin kecil, namun disisi lain mengakibatkan bertambahnya beban kerja bagi pompa oli. Pastikan oli kendaraan bermotor anda, TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.

1 komentar:

Lita Zein mengatakan...

Salam sukses, Mas. Semoga Pedurungan makin maju...

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top