Related Posts with Thumbnails

Berita Duka - Jembatan Blibis Memakan Korban Lagi

Sudah beberapa hari ini saya tidak sempat update, lantaran pemblokiran DNS yang dilakukan pemerintah kepada blogspot. Namun kali ini saya sempatkan sejenak untuk update setelah saya ganti DNS awari menggunakan DNS speedy. Update kali ini tentang berita duka yang menimpa Muhammad Rotoil atau biasa dipanggil toil yang tenggelam di kali blibis Senin 28 Desember 2009.Awalnya korban beserta 8 orang temannya berenang di sungai padahal korban tidak bisa berenang namun, karena malu hanya sendirian di pinggi sungai korban lalu ikut berenang dengan temannya.

Sempat kaget juga ketika mendengar berita bahwa toil tenggelam pasalnya dia pernah main ke tempat saya kerja. Ada dua orang anak yang pernah saya temui sebelumnya, yaitu Rama dan toil. Rama sebelum kejadian sempat ngenet di tempat saya tapi setelah saya tanya mau kemana habis ngenet Rama bilang mau berenang ke blibis katanya. Beberapa saat kemudia terdengar kabar bahwa ada seseorang tenggelam. Saya langsung kaget dan saya kira itu Rama, ternyata toil yang menjadi korban. Toil semasa hidupnya pernah mendaftarkan diri di sebuah SMP N negeri waktu itu saya yang mendaftarkannya secara online ditemani kakaknya. dengan kejadian itu saya sangat terkejut sekaligus sedih juga karena dia masih duduk dibangku kelas 1 SMP. Selain itu Toil juga dikenal sangat rajin membantu orang tuanya yang berjualan sebagai Penjual sate di Pasar Pedurungan bersama pak Abdullah dan Ibu Romiati selaku orang tua korban.

Semoga atas peristiwa ini dapat menjadi pelajaran bagi para anak-anak di Pedurungan dan sekitarnya agar tidak mandi di sungai Blibis tanpa pengawasan ketat. Saya selaku admin mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas peristiwa yang menimpa toil semoga arwahnya diterima disisinya amin ya robbal alamin.


Slah satu saksi teman berenang korban "Rama" follower facebook pasar pedurungan sidebar kanan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top