Related Posts with Thumbnails

Usaha Warnet Merajalela di Pedurungan

Usaha warnet seakan semakin digeluti banyak pebisnis, khususnya di kawasan pedurungan warnet kia bertambah beberapa tahun terakhir. Selama manusia membutuhkan makan maka warung makan akan terus bertambah, berkurang bila gulung tikar kalah bersaing dengan warung makan yang lain. Sama halnya warnet, selama manusia butuh internet maka warnet senantiasa juga akan berkembang seperti jamur dan ketombe yang selalu muncul walau sudah di bilas. Lho koq ngawur'''',,

Dapat dilihat disepanjang Jl. Fatmawati dan sekitarnya bermunculan warnet2 dengan kualitas, pelayanan, dan modus yang berbeda. Semua itu adalah ciri2 usaha kreatif yang diterapkan oleh sang owner atau pemilik yaitu Big Bosnya warnet dan team creator (kalau ada). Dan kandidat warnet yang paling menonjol sampai sekarang di Pedurungan masih di pegang oleh Campus Net diukur dari kepopuleran dan kapasitas. Tapi warnet2 lain juga tidak kalah unggul dibidang pelayanan, akses, tempat, dan mutu.
Tetap saja kemunculan warnet2 di pedurungan menjadi fenomenal dan akan tetap hangat untuk diperbincangkan. Berikut daftar warnet2 sepanjang Jl. fatmawati dan sekitarnya : Campus net, D Plus, Warnet depan pasar, KKnet, warnet belakang pasar, Star@net karanglo, warnet dekat masjid tegalkangkung.
@24/12/09

Kalau ada warnetnya yang belum masuk silahkan komen aja nanti saya masukin, sekalian nama lengkap warnet, tempat tanggal lahir, hobi, mafa, mifa,.... lhooo ngawur lagi deh..
Ok sob sekian posting kali nie by2

Teliksandi : Mr. Khan

1 komentar:

Anonim mengatakan...

weleh..weleh..depan pasar namanya DOUBLE-SIX.net ato dulu yg bernama POCKET.net.. padahal perintis warnet dipedurungan ya POCKET.net.. hhehehehe..
ni blog'na..
www.DOUBLESIX.CO.NR

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top