Related Posts with Thumbnails

Tentang Saya

Tak kenal maka tak sayang pepatah lama mengatakan, tapi sekarangpun sudah kenal belum tentu sayang begitulah kata saya hehe.., oleh sebab itu perkenankan diri saya mengenalkan siapa jati diri saya. Saya adalah seorang laki-laki dewasa yang berdomisili di Kota Semarang tepatnya di daerah Pedurungan kampung Karanglo yang tidak jauh dari Pasar Pedurungan. Alumni SMP N 29 Semarang tahun 2006, setelah itu lulus SMK N 1 pada tahun 2009 dan berkeinginan meraih cita-cita yang sangat besar.

Galery


Star Family



Trio Macem



All Friend's

1 komentar:

petegarenk mengatakan...

mau tanya.. yg foto paling atas itu pak aziz ya??.. owner star.net??..
salam kenal dari OP DOUBLE-SIX.net

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top